Berita Terbaru

Tak Ada Polisi, Begini Situasi di Jembatan Lokasi Teror Batu


Bidik Global - Bekasi - Teror pelemparan batu sempat menghantui pemudik. Dua mobil yang melintas di Tol KM 6.300A Jakarta-Cikampek dilempari batu dari atas jembatan di Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Seperti apa situasinya saat ini?

Senin (11/6/2018) pukul 10.00 WIB pagi ini, detikcom menyambangi lokasi. Dari pengamatan, tidak ada polisi berseragam yang berjaga di lokasi.

Sementara kawat pagar jembatan yang sebelumnya rusak, sudah diperbaiki. Kawat pagar itu ditambal dengan kawat besi.


Sejumlah kendaraan hilir-mudik di jembatan ini. Sementara arus lalu lintas di atas jembatan cukup sepi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihak kepolisian disiagakan di lokasi untuk mengantisipasi insiden itu terulang.

"Untuk antisipasi, ada 12 JPO di wilayah Bekasi yang dijaga oleh anggota agar tak terulang lagi hal yang sama," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo di Gerbang Tol Cikarang Utama, Jawa Barat, Minggu (10/6/2018).


Peristiwa itu terjadi dua kali pada Selasa (5/6) dini hari lalu. Insiden pertama terjadi pada pukul 04.13 WIB, mobil Toyota Avanza dilempari batu, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Insiden kedua terjadi pada pukul 04.18 WIB. Dalam kejadian ini, Saeful pengemudi Toyota Calya meninggal dunia setelah kaca mobil dilempar bongkahan batu.

Tidak ada komentar