Berita Terbaru

Polisi Amankan Pria Diduga Copet di Terminal Kampung Rambutan


Bidik Global - Jakarta - Pihak kepolisian mengamankan seorang pria diduga copet di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Pria yang tak diungkap identitasnya itu pertama kalinya ditangkap oleh pedagang terminal. 

Berdasarkan pantauan di terminal, Senin (11/6/2018), salah satu pedagang yang pertama kali menangkap pelaku bernama Agus. Menurut Agus pria itu memang kerap terlihat di area terminal dan telah dicurigai sebagai copet. 

"Jadi ini tuh sudah incaran orang-orang sini, sudah disebar juga fotonya, jadi saya kira tadi itu dia sudah dapat korban makannya lari terus saya tangkep. Ternyata dia takut dikejar-kejar anak PO Budiman," ujar Agus ditemui di lokasi. 


"Setiap ramai itu dia pasti ke sini makanya saya sebarin fotonya. Nih kan saya minta awasin orang ini. Saya kira tadi dia dapat korban makannya dia lari, tahunya dia lari karena takut ketangkep," imbuhnya. 

Di lokasi yang sama, Kepala Pos Polisi Kampung Rambutan Iptu Usman, menyebut tak ada barang bukti yang diamankan dari pria yang ditangkap ini. Hanya saja sekarang pria itu telah dibawa ke Polsek Ciracas untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Itu dicurigai saja mau mencopet, nggak ada barang bukti, dicurigai saja. Tapi yang jelas pas dibawa ke sini barang bukti nggak ada, korbannya nggak ada, sekarang sudah dibawa Polsek Ciracas. Sekarang jangan sampai diamuk masa jadi kita amankan," tutur Usman di lokasi.

Tidak ada komentar